Tuesday, July 07, 2009

Super Mentoring Senior 2



Super Mentoring Senior 2

Oleh : Farid Mulyana & Tim ILNA

Menurutmu, seperti apa sih seharusnya remaja muslim yang baik itu? Apa yang kerjanya beribadah doang, giliran orang pada ngomong perkembangan dunia, doi tulalit macem HP gak dapat sinyal? Itu sih gaptek namanya. Yang kayak gini sih, mendingan ke laut aja!

Kalau begitu, apakah remaja yang baik itu yang selalu mengikuti perkembangan mode dan isu internasional? Contohnya, kalau Britney Spears pakai baju ‘setengah tiang’ terus kita juga beramai-ramai mengikuti gayanya? Kalau Gareth Gates ngeblonde rambutnya terus para remaja seluruh dunia wajib ngeblonde juga? Wah kalau yang begini ini malah ‘udik’ dari yang gagap teknologi, soalnya doi bias disebut gagap kepribadian. Jadi gimana dong?

Tenang! Kalau kamu mau jadi remaja muslim yang ‘smart’, Insyaallah, buku Supermentoring 2 ini akan mengantarmu meraih kesuksesan dunia akhirat. Menjadikanmu remaja yang jempolan bukan saja dalam urusan teknologi dan zaman, tetapi jugadalam ruh dan kepribadian.

Yup! Tunggu apa lagi? Bukalah wawasan dan pemahamanmu terhadap Islam. Reguk danau hikmah dalam buku ini. Simak bahasan-bahasannya yang memberi inspirasi; Amal jama’i, Karakteristik Iman, Wala’ dan Bara’, dan banyak lagi tema yang lainnya, juga sebuah kupasan paripurna tentang 10 Risalah Pemuda.

2 comments:

Halmia Wahyuni said...

cara pesannya gimana?

Halmia Wahyuni said...

untuk para mentor tetap semangat berdakwah...!!!